Tempat Berbagi Tips dan Trik, Aplikasi, Game Android dan Juga PC

Monday, December 23, 2019

Strategi pemasaran aplikasi seluler untuk diikuti pada 2020






Salah satu masalah yang dihadapi bisnis setelah pengembangan aplikasi seluler adalah pengenalannya ke dunia. Namun, pengantar bukan satu-satunya masalah yang mungkin dihadapi aplikasi seluler Anda. Di dunia di mana orang banyak melakukan diskriminasi tentang aplikasi yang mereka instal dan hapus instalannya, keberhasilannya bergantung pada apakah aplikasi Anda dapat menonjol dari kerumunan atau akankah itu merupakan kegagalan yang tidak memberikan pengalaman positif kepada pelanggan.

Persaingan aplikasi seluler di pasar berarti bahwa pemasar perlu tetap diperbarui tentang perubahan reguler di pasar dan bertindak dengan rencana pemasaran strategis untuk membuka gerbang baru untuk peluang yang lebih baik untuk bisnis.

Berikut adalah beberapa tren pemasaran yang harus diikuti oleh seorang pemasar untuk keberhasilan pengenalan aplikasi seluler.

Menentukan halaman aplikasi aplikasi
Laman landas adalah salah satu alat terhebat yang digunakan untuk memotivasi seseorang untuk menavigasi situs web atau toko aplikasi Anda untuk mengunduh aplikasi Anda. Rancang halaman arahan kreatif untuk situs web Anda untuk memaksa pengguna sebelum meluncurkan aplikasi Anda.

Namun, satu hal yang perlu diingat adalah bahwa halaman arahan Anda yang mudah adalah menavigasi perhatian yang lebih baik.

Pelajari Lebih Lanjut: Tentang Aplikasi Laba Bitcoin, lihat di sini

Blogging
Setelah Anda menentukan halaman pendaratan aplikasi dan mengembangkan aplikasi Anda, Anda siap untuk memulai dengan strategi pemasaran konten Anda. Anda dapat memulai blog tempat Anda dapat membagikan pembaruan dan peningkatan terbaru di aplikasi Anda atau menulis di layanan inti bisnis Anda. Ini akan membuat Anda menjadi ahli di bidang Anda, menciptakan hype tentang aplikasi seluler Anda, meningkatkan visibilitas online bisnis Anda dan mengembangkan minat pengguna terhadap aplikasi seluler Anda.

Blog adalah tempat di mana Anda dapat berkomunikasi dengan pelanggan dan membagikan pengalaman Anda dalam bentuk konten tertulis yang menarik. Mereka akan merasa seperti bagian dari proses, dan Anda bisa mendapat manfaat dari umpan balik mereka saat mereka berinteraksi dengan pos.

Gunakan media sosial
Menambahkan media sosial dalam strategi pemasaran Anda adalah cara yang bagus untuk melibatkan audiens target. Menggunakan media sosial untuk mempromosikan aplikasi Anda adalah cara terbaik untuk mendapatkan perhatian audiens melalui diskusi yang berfokus pada masalah klien.

Selain itu, Anda dapat menggunakan layanan video animasi untuk mengirim video yang menarik di YouTube atau situs media sosial lainnya. Selain itu, Anda dapat terhubung dengan influencer di situs media sosial ini untuk mempromosikan aplikasi Anda dan juga meminta pengikut mereka untuk aplikasi tersebut.

Namun, strategi kuncinya adalah membuat diri Anda menjadi signifikan bagi pelanggan untuk membuat pelanggan mengklik berlangganan dengan memposting konten asli. Jadilah inventif dalam bagaimana Anda terlibat dengan audiens.

Terkait: 10 game android terbaik

Email Pemasaran
Posting blog dan situs web media sosial dapat membantu Anda menambahkan ke daftar langganan Anda yang nantinya dapat membantu dalam pemasaran email. Ini adalah cara yang sempurna untuk mempromosikan bisnis dengan berbagi detail produk, memperbarui pelanggan pada acara mendatang dan menghubungi audiens Anda dengan mengirim surat ulang tahun, meminta umpan balik, dan cara-cara lain semacam itu.

Contohnya bisa dari Uber atau Careem, salah satu aplikasi yang paling cepat berkembang di basis pengguna. Yang harus Anda lakukan di sini adalah mengklik tombol, dan Anda mendapatkan tumpangan ke mana pun Anda perlu pergi. Aplikasi seperti Uber dan Careem sangat mudah digunakan dan permintaan untuk berlangganan serta meminta umpan balik melalui email.

Bangun komunitas
Hubungi orang-orang yang sudah membeli aplikasi Anda dan minta tanggapan mereka. Salah satu cara untuk diketahui di app store adalah memiliki lebih banyak umpan balik positif tentang aplikasi Anda daripada pesaing Anda.

Selain itu Anda dapat membangun komunitas Anda sendiri dengan menambahkan ke grup dan forum Facebook yang dapat membantu aplikasi Anda menjadi populer dan Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk mengetahui penggunaan aplikasi Anda. Semakin banyak Anda dapat kontak dengan audiens Anda, semakin besar peluang Anda untuk meningkatkan kapal pengguna aplikasi.

Dekati audiens dengan video
Menggunakan video animasi untuk memasarkan aplikasi dapat melibatkan pemirsa di tingkat emosional. Video berdurasi 30 detik yang menceritakan tentang bagaimana dan mengapa aplikasi Anda dan dapat menarik perhatian audiens dengan ajakan bertindak yang menarik.

Anda dapat menggunakan layanan video animasi untuk berkomunikasi dengan audiens Anda melalui layar dan membujuk mereka untuk mengunduh aplikasi Anda. Setelah Anda membuat video, Anda dapat mempostingnya di berbagai platform media sosial untuk mempromosikan aplikasi Anda. Selain itu, video animasi juga dapat melayani tujuan SEO bisnis. Anda dapat menambahkan kata kunci yang terkait dengan bisnis Anda dan menautkannya ke app store.

Kesimpulan
Pengenalan aplikasi ke dunia tidak cukup. Perlu dipromosikan dengan strategi pemasaran yang luar biasa untuk mendapatkan visibilitas. Anda harus ingat bahwa pengguna memperhatikan detail dan semakin terlihat aplikasi Anda, semakin banyak peluang yang harus diunduh.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Banner Vertikal

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support