Tempat Berbagi Tips dan Trik, Aplikasi, Game Android dan Juga PC

Monday, December 23, 2019

7 Langkah Cara Menghasilkan Uang di YouTube Dengan Cepat




Bagi banyak orang, YouTube adalah situs di mana mereka dapat menghabiskan berjam-jam tanpa henti menonton video, ulasan produk atau orang lain bermain video game. Bagi orang lain, ini adalah cara untuk menghasilkan uang.

Menjadi YouTuber profesional mungkin terdengar menyenangkan, tetapi Anda harus bergegas untuk memulai, dan tidak ada jaminan itu akan membuahkan hasil. Jika Anda ingin menghasilkan uang dengan cepat, Anda dapat mempertimbangkan opsi lain. Namun, jika Anda sudah menjadi pencipta video yang rajin dan bersedia melakukan upaya ekstra, Anda mungkin dapat menghasilkan uang di YouTube.

Inilah yang perlu Anda ketahui.

Hasilkan langsung melalui YouTube
1. Menjadi mitra: Untuk mendapat penghasilan langsung melalui YouTube, Anda harus bermitra dengan situs tersebut. Setelah melakukannya, ada beberapa cara untuk menguangkan, tetapi untuk menjadi mitra Anda harus memenuhi persyaratan: Video Anda harus mematuhi pedoman periklanan situs, dan Anda memerlukan setidaknya 10.000 jam tayang.

Semakin banyak video yang Anda miliki, semakin mudah untuk mencapai ambang 10.000 tonton. Seseorang dengan 200 video hanya membutuhkan 50 penayangan per video untuk sampai ke sana, sedangkan orang dengan 10 video membutuhkan 1.000 penayangan per video. Video berkualitas tinggi dan menghibur lebih mungkin untuk mendapatkan penayangan, sehingga perlu dilakukan perencanaan dan produksi.

INGIN MEMBUAT PALING DARI SETIAP DOLAR?
Hasilkan uang tunai 2-10% di tempat yang sudah Anda belanjakan, dengan kartu yang sudah Anda bawa.

2. Hubungkan ke Google AdSense: Setelah Anda disetujui sebagai mitra, Anda dapat menghubungkan saluran Anda ke Google AdSense, sistem periklanan perusahaan. Pengiklan menggunakan AdSense untuk menawar ruang pada video berdasarkan faktor-faktor seperti audiens Anda, topik video dan kata kunci yang relevan.

Secara umum, Anda akan dibayar berdasarkan jumlah "tayangan" yang didapat video Anda; saat itulah seseorang mengklik atau menonton iklan. Iklan tidak ditayangkan setiap kali seseorang menonton video, jadi tayangan tidak diterjemahkan langsung ke uang di bank. Selain itu, YouTube memotong pendapatan iklan; itu tidak akan mengungkapkan tingkat itu.

Anda akan menerima pembayaran setelah saldo mencapai $ 100, jadi jika Anda memiliki saluran kecil, Anda mungkin dibayar hanya setiap beberapa bulan. Anda mungkin ingin menyisihkan sebagian uang tunai untuk pajak karena Google, yang mengeluarkan pembayaran AdSense, mungkin tidak mengurangi kewajiban pajak penuh Anda.

3. Periksa YouTube Red: AdSense bukan satu-satunya cara mitra dapat menghasilkan uang di YouTube. Anda juga dapat membuat video tersedia di YouTube Red, yang merupakan layanan berlangganan bebas iklan situs. Dan jika Anda memiliki lebih dari 1.000 Subcriber, Anda dapat menempatkan video di balik paywall dan mengaktifkan Super Chat, yang memungkinkan pemirsa membayar agar pesan mereka disorot selama siaran langsung. Untuk menggunakan fitur itu, mitra harus berusia lebih dari 18 tahun.

Pikirkan melampaui YouTube
AdSense, YouTube Red, dan Super Chat bukan satu-satunya cara Anda dapat menguangkan di saluran YouTube, tetapi menghasilkan uang melalui metode lain ini masih sangat tergantung pada memiliki pemirsa yang loyal dan terlibat. Berikut adalah beberapa opsi untuk dipertimbangkan.

4. Gunakan penempatan produk dan sponsor video: Perusahaan yang tertarik dengan pemirsa saluran Anda mungkin mensponsori video Anda atau menawarkan penawaran penempatan produk dengan imbalan teriakan. Anda kemungkinan akan menerima pembayaran berdasarkan penjualan atau dalam tingkatan komisi. Telusuri di situs-situs seperti ShareASale, Clickbank dan Afiliasi CJ oleh Conversant untuk calon mitra perusahaan - dan pastikan Anda bersedia untuk menjamin perusahaan dan produk yang Anda jual sebelum mendaftar.

Jika Anda memiliki dukungan atau penempatan produk dalam video, Anda harus memberi tahu YouTube dengan mencentang kotak "promosi berbayar" di tab pengaturan lanjutan manajer video Anda.

5. Jual produk atau layanan kepada pemirsa: Jika Anda memiliki barang dagangan atau menawarkan layanan yang relevan dengan audiens Anda, beri tahu mereka tentang hal itu dan berikan tautan di video Anda. Misalnya, komedian Jenna Mourey, yang lebih dikenal dengan nama YouTube-nya Jenna Marbles, menjual kaus dan poster yang menampilkan salah satu anjingnya. Menjual produk fisik mungkin mengharuskan Anda membeli bahan atau menemukan pabrikan, tetapi Anda juga dapat menjual barang yang dapat diunduh seperti e-book atau cetakan seni. Siapkan sistem pembayaran yang aman sebelum Anda mengiklankan barang-barang Anda.

6. Bertemu dengan penggemar di dunia nyata: Pertemuan dan acara serupa memungkinkan YouTubers terhubung dengan pemirsa dan menjual barang dagangan. Mereka biasanya paling cocok untuk mereka yang memiliki pelanggan aktif dan bertunangan. Mereka dengan audiens yang lebih kecil mungkin ingin melewatkan acara tiket dan bank pada penjualan barang dagangan sebagai gantinya. Atau jika, misalnya, video Anda mengajarkan pemirsa cara menggambar, Anda bisa membuat kelas gratis di taman lokal dan menjual buku teknik menggambar Anda sesudahnya.

7. Beralih ke crowdfunding: Ada dua jenis utama crowdfunding: berulang dan berbasis proyek. Crowdfunding berulang memungkinkan kontributor membayar jumlah yang mereka tentukan pada jadwal reguler. Anda ingin memaksimalkan jenis pendanaan ini untuk mengubah saluran menjadi aliran pendapatan yang besar. Insentif seperti obrolan video satu lawan satu, kelas pribadi, atau barang dagangan dapat memikat pemirsa untuk mendaftar.

Jika Anda memiliki ide untuk proyek yang membutuhkan dukungan finansial, kampanye crowdfunding berbasis proyek adalah cara yang harus dilakukan. Mulai dengan situs seperti Indiegogo, Kickstarter, GoFundMe, atau Patreon.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Banner Vertikal

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support