Tempat Berbagi Tips dan Trik, Aplikasi, Game Android dan Juga PC

Thursday, May 17, 2018

cara memasukan kode popcash di blog



Popcash adalah layanan iklan untuk kita bisa mendapatkan pundi-pundi uang dari pengiklan tersebut.
PopCash merupakan salah satu layanan iklan CPM yang cukup populer selain Pop Ads. PopCash lebih banyak di pilih para publisher karena memang Rate atau komisi yang di berikan lebih besar dari PopAds, disamping itu juga iklan hanya tampil satu kali per IP kunjungan sehingga tidak terlalu mengganggu kenyamanan pembaca blog.
Ambil Kode Iklan di PopCash

Silahkan copy dulu kode script iklan di dasbor PopCash, caranya login ke PopCash kemudian pilih Get Code seperti contoh gambar di bawah ini:



Pasang PopCash di Blogger / Blogspot

    Silahkan login ke Blogger pilih menu Template – Edit HTML, scroll kebawah mentok dan temukan kode </body> dan letakan script PopCash diatasnya. Seperti contoh gambar dibawah ini:

    Jika sudah klik Simpan Template

Cara lain sebenarnya kamu dapat juga memasang script kode iklan diantara <head> dan </head> di blog kamu. Namun saya lebih menyarankan agar kode iklan di pasang di atas </body> saja agar suport di semua browser.

Kalau kamu ingin memasang dua kode iklan pop under seperti memasang PopCash dan PopAds dalam satu blog maka caranya yang satu di letakan di atas </head> dan satunya lagi di taruh di atas </head>. Nantinya semua pop up akan muncul bergantian di laman blog kamu dalam 2 kali klik.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Banner Vertikal

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support